Pemandu Perjalanan

Hidup kita adalah sebuah perjalanan yang membawa kita ke puncak keberhasilan dan juga di lembah keputus-asaan. Jika belum pernah alami keduanya, akan sulit bagi kita untuk menghargai segala sesuatunya dengan baik. Tuhan Allah telah memberikan kepada kita sahabat untuk menemani di sepanjang perjalanan hidup ini. Kita bisa 'berbagi hati' di saat kemenangan dan juga disaat alami kekalahan. Dan Yesus Kristus adalah 'sahabat sejati', pemandu perjalanan menuju ke tujuan yang terakhir. Dia membuat kita layak melangkah di sepanjang perjalanan yg megah ini.

Minggu, 25 Juli 2010

Keselamatan

"Firman itu dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu." (Roma 10:8)

Doa bagi Keselamatan:
Tuhan Yesus, aku tahu bahwa aku telah berdoa dan tak dapat menyelamatkan diriku sendiri. Ampunilah aku Tuhan, aku percaya Engkau telah mati di salib bagi dosa-dosaku. Puji syukur dan pujian terimakasihku untuk hal itu. Aku percaya bahwa Engkau telah bangkit dari kematian dan bahwa Engkau hidup selamanya. Aku benar-benar ingin agar Engkau masuk ke dalam hidupku.
Sekarang aku membuka pintu hidupku dan meminta agar Engkau datang dan hidup di dalamku. Aku menerima Engkau sekarang, Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamatku.

Puji syukur dan pujian terimakasih karena Engkau telah mendengarkan seruanku. Tolonglah agar aku dapat hidup bagi-Mu.Jadikan aku sebagaimana yang Engkau kehendaki. Amin


"Sebab, jika dengan mulut Saudara mengaku, bahwa Yesus Kristus itu Tuhan Saudara, dan dalam hati Saudara percaya, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka Saudara akan diselamatkan." (Roma 10:9 FAYH)

Tuhan Yesus Memberkati.