Pemandu Perjalanan

Hidup kita adalah sebuah perjalanan yang membawa kita ke puncak keberhasilan dan juga di lembah keputus-asaan. Jika belum pernah alami keduanya, akan sulit bagi kita untuk menghargai segala sesuatunya dengan baik. Tuhan Allah telah memberikan kepada kita sahabat untuk menemani di sepanjang perjalanan hidup ini. Kita bisa 'berbagi hati' di saat kemenangan dan juga disaat alami kekalahan. Dan Yesus Kristus adalah 'sahabat sejati', pemandu perjalanan menuju ke tujuan yang terakhir. Dia membuat kita layak melangkah di sepanjang perjalanan yg megah ini.

Rabu, 24 November 2010

Tindakan Penyembahan.

"Menolong orang miskin sama seperti memberi pinjaman kepada TUHAN; nanti TUHAN juga yang akan membalasnya." (Amsal 19:17, BIS).

Jika saat ini kita menyediakan sepiring makanan utk seorang miskin yg sedang kelaparan, itu adalah suatu tindakan penyembahan kita pada Tuhan.

Jika saat ini kita memberi dukungan perkataan ttg kebaikan Tuhan kpd seseorang yg berkecil hati dan putus asa, itu adalah tindakan penyembahan dan pujian kita kpd Tuhan yg telah menghibur kita lebih dahulu.

Jika kita menulis sebuah pesan singkat kpd seseorang dan mengajaknya utk berdiam bersama Tuhan serta membaca FirmanNya di dalam Alkitab, itu adalah suatu penyembahan.

Jika saat ini kita sedang membagikan setiap berkat dan anugerah yg Tuhan berikan kpd kita, dengarkan, Tuhan sangat dekat dgn kita.

Dan jika pujian syukur sukacita Tuhan dan damai sejahteraNya merasuk ke dalam tubuh kita, lihatlah, kuasa Tuhan sedang bekerja di dalam diri kita.

Tuhan Yesus Memberkati.