Pemandu Perjalanan

Hidup kita adalah sebuah perjalanan yang membawa kita ke puncak keberhasilan dan juga di lembah keputus-asaan. Jika belum pernah alami keduanya, akan sulit bagi kita untuk menghargai segala sesuatunya dengan baik. Tuhan Allah telah memberikan kepada kita sahabat untuk menemani di sepanjang perjalanan hidup ini. Kita bisa 'berbagi hati' di saat kemenangan dan juga disaat alami kekalahan. Dan Yesus Kristus adalah 'sahabat sejati', pemandu perjalanan menuju ke tujuan yang terakhir. Dia membuat kita layak melangkah di sepanjang perjalanan yg megah ini.

Rabu, 02 Maret 2011

Datang Dulu Ke Hadapan Allah Bapa

Pernahkah kita menumpahkan kekecewaan kita karena segala sesuatu dalam hidup ini kepada Tuhan? Mungkin juga diantara kita lebih merasakan kelegaan dan terhibur setelah berbagi cerita dgn sahabat, saudara, teman di kantor atau tetangga kita. Pernahkah juga kita berterimakasih kpd Tuhan dan mendoakan mereka karena kesediaan dan kehadiran mereka?

Sebelum kita pergi ke tempat lain untuk menumpahkan rasa kecewa kita, sebelum kita ceritakan kekecewaan kita kpd orang lain, datang dulu ke hadapan Allah Bapa.
"Kalau di antaramu ada yang sedang susah, hendaklah ia berdoa. Kalau ada yang gembira, hendaklah ia menyanyi memuji Allah." (Yakobus 5:13, BIS.)

Tuhan Yesus Memberkati.