Pemandu Perjalanan

Hidup kita adalah sebuah perjalanan yang membawa kita ke puncak keberhasilan dan juga di lembah keputus-asaan. Jika belum pernah alami keduanya, akan sulit bagi kita untuk menghargai segala sesuatunya dengan baik. Tuhan Allah telah memberikan kepada kita sahabat untuk menemani di sepanjang perjalanan hidup ini. Kita bisa 'berbagi hati' di saat kemenangan dan juga disaat alami kekalahan. Dan Yesus Kristus adalah 'sahabat sejati', pemandu perjalanan menuju ke tujuan yang terakhir. Dia membuat kita layak melangkah di sepanjang perjalanan yg megah ini.

Kamis, 05 Agustus 2010

Jadi Berkat

Jika pada hari ini kita memang mempunyai sifat seorang pemberi, disaat bangun setiap pagi kita akan berkata, "Aku diciptakan untuk menjadi berkat!"
Bila kita menghormati Allah dan menempatkan Dia setiap paginya, menjadi yang pertama dalam mengawali hidup kita, Allah akan menghargai dan merespon perjalanan hidup kita.

"Orang yang suka menolong orang lain dengan hartanya mungkin saja bertambah kaya. Tetapi orang kikir mungkin kehilangan segala-galanya. Ya, orang yang murah hati akan menjadi kaya! Dengan menyirami orang lain, ia menyirami diri sendiri." (Amsal 11:24-25, FAYH).

Tuhan Yesus Memberkati.